Welcome Comments Pictures

Sabtu, 25 Agustus 2012

KEGIATAN di SEKOLAHKU


Kegiatan di sekolah ku begitu banyak sehingga hari demi hari berlalu tak terasa bagaikan angin yang berhembus dari barat ke timur. Kegiatan yang begitu padat mengharuskan kami untuk menjalani demi masa depan kami, dari subuh hingga malam pukul 23.00.
Hari senin, hari awal kegiatan kami dari subuh yaitu sholat subuh, persiapan dan serapan pagi baru setelah itu kumpul sebelum pergi ke sekolah, dan masuk kelas dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 15.30, ini merupakan waktu untuk belajar di kelas. Sesudah itu kami masih punya banyak kegiatan lagi seperti dari pukul 15.30.sampai dengan 15.45 kami adaka BCT yang berguna bagi siswa/i untuk mencurhatkan keluhan apa yang terjadi pada hari itu. Setelah itu kegiatan kami yaitu sholat asyar berjamaah kemudian mendengarkan kultum dari siswa/i yang bertugas pada hari itu. Kemudian setelah sholat asyar maka waktunya untuk olahraga sesuai dengan club nya masing-masing sampai dengan pukul17.30.
Pukul 17.30 persiapan untuk sholat magrib dan baca Qur`an atau kajian temati. 19.30 waktu makan malam dengan sholat isya, pemberian kosa kata sampai dengan pukul 20.30. Setelah itu maka waktunya untuk belajar dari pukul 20.30 sampai pukul 23.00. Itulah kegiatan kami dari hari senin sampai dengan hari jum`at.
Ada pun kegiatan hari sabtu adalah yaitu dari pukul 07.30 sampai dengan 09.30 kegiatan kami yaiyu belajar sesuai bakat dan minat kami di bidang pelajaran contoh nya kelas biologi dll. Setelah itu maka kegiatan kami yaitu kerja sesuai dengan kelompok nya contoh nya kelompok perikanan dll, sampai pukul 12.30. Kemudian setelah itu kaegiatan kami akan mulai lagi pada pukul 14.00 yaitu pramuka, tetapi pramuka itu di adakan 2 minggu sekali, jadi jika tidak ada pramukan maka waktunya bebas. Bosan niiih belajar terus , enak mya ngaoain ya malam minggu. AYOO, nonton bareng yuk di bioskop CTF dari pukul 20.30 sampai pukul 23.00.
Kegiatan minggu yaitu dari selesai sholat subuh sampai pukul 07.30 itu kegiatannya, morning conversation, olahraga afterthat let`s we breakfast. Dan setelah itu bersi-bersih asrama

0 komentar:

Posting Komentar