Welcome Comments Pictures

Selasa, 14 Agustus 2012

HOLIDAY CHALLENGE questions for second grade

SOAL HOLIDAY CHALLENGE
KELAS XI
1.        Dua benda bermassa m1 dan m2 diam diatas meja licin yang horizontal, seperti ditunjukkan pada gb dibawah. Sebuah gaya F diberikan pada benda 1 seperti pada gb.
A)    jika m1 = 2 kg, m2 = 4 kg, dan F = 3 N, carilah percepatan benda dan gaya kontak Fcyang dikerjakan oleh satu benda pada yang lainnya. ( score : 5 )
B)      carilah gaya kontak untuk nilai-nilai umum massa benda dan tunjukkan bahwa jika m2 =nm, maka . .( score : 5 )




2.       Nilai rata-rata kelas XI-Thomas Alva Edison yang terdiri atas 42 siswa untuk ujian akhir matematika adalah 6,3 dengan jangkauan 4. Jika satu nilai terendah dan satu nilai tertinggi dianulir, nilai rata-rata kelas tersebut berubah seketika menjadi 6,25.  Analisislah:
a)      Berapa nilai masing-masing kedua siswa tersebut?( score : 5 )
b)      Jika hanya siswa dengan nilai terendah yang mengikuti remedial dan diperoleh rata-rata akhir kelas adalah 63,5 . berapakah keteteapan passing grade kelas tersebut!
( score : 5 )

3.       Analisislah:
a.       Mengapa pompa ion kalium dan natrium tidak disebut kotransporter? ( score : 5 )
b.      Jika kita berbelanja di Carrefour atau supermarket lainnya, kita sering menemukan bahwa sayur-sayuran hasil produk pertanian disemprot menggunakan air secara berkala sesuai dengan timingnya. Analisislah tujuan dilakukanya penyemprotan terhadap sayuran tersebut! ( score : 5 )

4.       Dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita sering menemukan gejala-gejala seperti zat natrium klorida larut dalam air tetapi tidak larut dalam bensena dan terkadang tanpa kita sadari bahwa ketika baju kita terkena mentega setelah membuat kue lebaran, mentega pada baju kita tersebut dapat dibersihkan menggunakan bensena. Jelaskan mengapa kedua gejala di atas dapat terjadi? (Catatan : gejala di atas tidak  berhubungan)( score : 2 x 5 )


Do your best!
CTF….. Bisa…!

1 komentar: