Welcome Comments Pictures

Selasa, 14 Agustus 2012

HOLIDAY CHALLENGE questions for first grade

KELAS X

1.      Anggap bahwa volume cairan yang mengalir tiap detik, V, yang melalui suatu tabung silinder tergantung pada gradien tekanan (P). Jari-jari tabung (r) dan koefisien viskositas cairan (Ƞ). Gunakan metode dimensi untuk menemukan rumus untuk V dalam suku p, r, danȠ. Diketahuisatuandariviskositasadalah kg/(det.m), satuangradientekanan N/m3 , satuan V adalah m3/det. ( score :  10 )

2.      Selesaikanlahbentukberikut! ( score :  10 )

 

3.      Suatulembagaswasta yang menanganitentangmasalahkesehatan. Ketikadiwawancaraiolehsuatupihakmajalahkesehatanmengenai proses penanggulangansuatup program vaksinasisuatupenyakitdapatdilakukansejakusiadiniatausetelahdewasasebelumterjangkitnyasuatupenyakit enyakit yang disebabkanolehmicrobacteriumatau virusmenyatakanbahwa. Merekamenyatakanbahwavaksindapatmencegahpenyakitsesuaidenganpenyakittertentusepertiherpes zoaster, campak, cacar, daninfluenza. Diantaraberbagaimacampenyakitdiataspembuatanvaksin influenza di anggaplebihsulitsebabmerekaharusmembuatvaksininfluenza yang berbedasecaraterus-menerus, sehinggabanyaktipevaksininfluenza yang dihasilkanpadahalpenyakitiniterbilangtidakterlaluseriusmengenaiefekdanpenyembuhannya. Analisislahmengapahal yang demikiandapatterjadi ?( score :  10 )


4.      SuatuunsurIodin di alamterdiridari 4 isotopberturut-turutadalah I-126, I-127, I-129, I-131. Kelimpahanisotopdari I-127 adalah 3 kali kelimpahanisotop I-126 yang memilikikelimpahan yang samadenganisotop I-129. BilaArrata-rata iodine di bumiadalah 130,24.  ( score :  10 )


Do your best!

0 komentar:

Posting Komentar